Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Pojokstudy ~

Kamis, 2 Mei 2024 – 11:15 WIB

JAKARTA – Proses cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan mencapai babak akhir. Sidang putusan cerai keduanya dijadwalkan akan diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 2 Mei 2024. Proses cerai ini berlangsung sejak Ria Ricis mengajukan gugatan cerai pada 30 Januari 2024 lalu.

Baca Juga :

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Banyak drama yang terjadi seperti ketidakinginan Teuku Ryan untuk berpisah, namun Ria Ricis justru menginginkan hal yang berbeda. Ria Ricis lebih mantap untuk berpisah dari sang suami. Perceraian ini sangat disayangkan publik karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah punya seorang anak dari pernikahan mereka. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!
Sehari sebelum sidang diadakan, Teuku Ryan membagikan foto bersama sang putri, Moana, dan menuliskan pesan mengharukan. Menurut Teuku Ryan, Moana bukan sekadar darah daging melainkan sumber kekuatan dan inspirasinya.
Baca Juga :

Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

Teuku Ryan Tak Pakai Cincin Kawin

Photo :

Tangkapan Layar: Instagram

“Moana, keberanian Moana jadi inspirasi setiap hari buat papa, bahkan aktifnya kamu jadi semangat untuk papa,” tulis Teuku Ryan di Instagram, dikutip Kamis 2 Mei 2024.
Baca Juga :

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Meskipun nanti akhirnya berpisah dari Ria Ricis, Teuku Ryan akan tetap berusaha menjadi ayah yang terbaik bagi anaknya. Hal ini dijanjikan oleh Teuku Ryan pada Moana bahwa ia akan selalu ada dalam kondisi suka maupun duka.”Insya Allah di setiap tawa dan tangisnya Moana, papa berusaha untuk selalu ada buat Moana,” ujar Teuku Ryan.Nantinya setelah bercerai, Moana mungkin akan tinggal bersama sang ibunda, mengingat Ria Ricis mengajukan gugatan hak asuh anak dan menuntut agar biaya hidup Moana dipenuhi oleh Teuku Ryan selaku ayah kandungnya.Teuku Ryan di akhir pesannya berharap semoga ia dan sang putri senantiasa mendapat lindungan dari Yang Maha Kuasa.”Insya Allah ya nak. Semoga Allah melindungi kita semua yah moana,” tutupnya.Teuku Ryan mengunggah foto bersama Moana di depan rumah sambil bermain bersama. Di slide berikutnya, nampak Teuku Ryan menggendong sang anak sambil mengajak bercanda.Menanggapi pesan yang ditulis oleh Teuku Ryan, netizen justru banyak yang nyinyir. Tidak sedikit yang mengingatkan Teuku Ryan soal sikap-sikap buruknya pada Ria Ricis yang mengakibatkan mereka akhirnya bercerai.”Penyeselan selalu di akhir ya ryan. semoga jadi ibroh peringatan buat bekal kamu ya Ryan,” komentar seorang netizen.”Sadar nggak kang siapa yg bikin moana SE berani itu. Lu bapak yg akan menyesal di kemudian hari. Semoga ibu moana mendapatkan jodoh yg lebih baik dari yg kemarin dan moana mendapatkan bapak sambung yg lebih baik lagi Aamiin,” kata yang lain.”Brani karna didikan ibunya ,,papanyakn asyik nongkrong,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Nantinya setelah bercerai, Moana mungkin akan tinggal bersama sang ibunda, mengingat Ria Ricis mengajukan gugatan hak asuh anak dan menuntut agar biaya hidup Moana dipenuhi oleh Teuku Ryan selaku ayah kandungnya.