Jay Idzes Cetak 2 Gol Sekaligus untuk Venezia di Liga Italia, Tapi…

Pojokstudy ~

Kamis, 2 Mei 2024 – 01:59 WIB

VIVA – Bek Timnas Indonesia U-23, Jay Idzes memborong dua gol Venezia dalam lanjutan Liga Italia, Serie B melawan tuan rumah Catanzaro di Stadion Ceravolo, Rabu 1 Mei 2024,

Baca Juga :

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Jay Idzes mencetak gol pertamanya pada menit ke-14 melalui sundulan usai memanfaatkan tendangan bebas. Gol tersebut membuat Venezia menyamakan skor menjadi 1-1.
Pasalnya, tim tamu tertinggal lebih dulu usai Catanzo mencetak gol cepat pada menit kelima melalui Simone Pontisso.
Baca Juga :

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Pertandingan sempat ditangguhkan karena lapangan tergenang banjir yang membuat aliran bola terhambat.Saat pertandingan dilanjutkan Jay Idzes tampil luar biasa dengan mencetak gol keduanya lewat tendangan sangat keras dari dalam kotak penalti lawan pada menit ke-55. Venezia pun unggul 2-1 atas Catanzaro.
Baca Juga :

5 Potret Keharmonisan Keluarga Shin Tae-yong dan Istri Cantiknya yang Bak Artis Korea

Sayangnya Venezia harus bermain dengan 10 pemain setelah Marin Sverko diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-57.Situasi ini berhasil dimanfaatkan Catanzaro untuk dapat menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-59 lewati gol Pietro Lemmello.Bahkan Catanzaro secara dramatis mampu mencetak gol pada menit ke-90+6 lewat penalti Pietro Lemmello. Kekalahan ini membuat Venezia tetap berada di zona promosi playoff ke Serie A, berada di posisi ketiga dengan 67 poin.Dengan dua laga sisa, peluang Idzes dan kawan-kawan untuk lolos otomatis ke kasta tertinggi masih ada, tetapi tipis karena selisih empat poin dari Como yang berada di posisi kedua, posisi terakhir dalam zona promosi otomatis.Venezia akan melakoni pekan ke-37 Serie B pada akhir pekan ini di kandang ketika menjamu FeralpiSalo di Stadion Pier Luigi Penzo, Minggu (5/5) pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Bahkan Catanzaro secara dramatis mampu mencetak gol pada menit ke-90+6 lewat penalti Pietro Lemmello.