Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pojokstudy ~

Rabu, 1 Mei 2024 – 15:22 WIB

Inggris – Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

Baca Juga :

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Tapi situasi di Manchester United saat ini membuat spekulasi mengenai masa depannya. Banyak yang menganggap ada baiknya pemain Timnas Portugal itu mencari labuhan baru.
“Saya tidak sedang memikirkan hal lain saat ini. Jelas, itu tidak cuma bergantung kepada saya, bukan?” kata Bruno Fernandes, dikutip dari Tribal Football.
Baca Juga :

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dikatakan oleh gelandang berusia 29 tahun tersebut, kedua belah pihak sekarang ini memiliki keinginan yang sama, yakni mempertahankan kerja sama. Sehingga tak ada alasan dia untuk hengkang.

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes

Baca Juga :

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Seorang pemain harus selalu ingin berada di sini, namun di saat yang sama, Anda harus menginginkan dia bertahan. Saat ini, saya merasa ada hal yang sama di kedua sisi,” tuturnya.Bruno Fernandes juga tak mau konsentrasinya terganggu dengan masa depan bersama MU. Saat ini dia cuma ingin fokus melanjutkan sisa musim dan menatap EURO 2024.MU sendiri masih akan bermain di final Piala FA menghadapi Manchester City. Itu yang ingin dia fokuskan sehingga bisa mendapat hasil maksimal.”Jika saya harus berpikir untuk tidak bermain di Premier League, itu tidak akan terjadi sampai setelah EURO, karena tidak ada yang bisa mengalihkan fokus saya dari final Piala FA dan EURO. Tidak ada yang lebih penting dari itu saat ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
MU sendiri masih akan bermain di final Piala FA menghadapi Manchester City. Itu yang ingin dia fokuskan sehingga bisa mendapat hasil maksimal.