Banyak WTS Tiket Konser Sheila On 7, Fans Harus Hati-hati Terhadap Penipuan

Pojokstudy ~

Rabu, 1 Mei 2024 – 19:30 WIB

VIVA Showbiz – Tiket konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” terjual habis untuk semua kota. Konser tersebut akan diadakan di 5 kota dalam waktu yang berbeda-beda, namun antusiasme para penonton di masing-masing kota pun begitu tinggi.

Baca Juga :

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Konser Sheila on 7 ini akan diadakan di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.
Duta dan kawan-kawan juga sudah menyiapkan konser ini dengan matang setelah pada tahun 2023 lalu sukses menggelar acara yang sama di Jakarta.
Baca Juga :

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Hari ini, tiket untuk konser di Bandung resmi dijual hingga habis dalam waktu yang singkat. Sebelumnya, penjualan tiket di kota-kota yang lain juga ludes dalam hitungan menit dan jam saja.

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024

Baca Juga :

Diburu Hingga Sulawesi, Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Pekanbaru’ Habis Terjual

Melihat antusiasme penggemar yang sangat tinggi, pihak promotor memperingatkan kemungkinan adanya penipuan tiket oleh oknum tak bertanggung jawab.Penggemar yang ingin menonton konser Sheila On 7 ini disarankan hanya membeli tiket dari situs resmi saja bukan dari perorangan.”Tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Terima kasih banyak untuk antusiasmenya, Sheila Gank! tetap waspada terhadap aksi penipuan. Jaga diri Anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Cukup menahan rindu, jangan sampai tertipu,” tulis akun @antara.suara di Instagram stories, dikutip Rabu 1 Mei 2024.Sehubungan dengan tiket untuk konser di Bandung yang ludes terjual dalam hitungan jam, banyak penggemar yang kehilangan kesempatan untuk menonton idolanya.Oleh sebab itu, ramai penjualan tiket tidak resmi di media sosial X dari akun-akun yang bahkan tidak jelas siapa pemiliknya.”WTS X3 Tickets CAT 2 Original price. DM if interested,” cuit salah satu akun X.Melihat banyaknya cuitan soal WTS (want to sell) atau orang-orang yang hendak menjual lagi tiket konser “Tunggu Aku Di” yang sudah dibeli, pihak promotor mengingatkan bahwa tiket tidak bisa dipindahtangankan kepada pihak lain.Sehingga, penggemar diwanti-wanti untuk hati-hati agar tidak menjadi korban penipuan.Apalagi, banyak akun yang menjual ulang tiket tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi dari pada harga di situs penjualan resminya.”Tiket tidak dapat dipindahtangankan. Hati-hati ya guys. Jangan ada penipu di antara kita,” kata promotor.

Halaman Selanjutnya
“Tiket konser Sheila On 7 #TungguAkuDiBandung telah habis terjual. Terima kasih banyak untuk antusiasmenya, Sheila Gank! tetap waspada terhadap aksi penipuan. Jaga diri Anda dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Cukup menahan rindu, jangan sampai tertipu,” tulis akun @antara.suara di Instagram stories, dikutip Rabu 1 Mei 2024.