Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Pojokstudy ~

Rabu, 1 Mei 2024 – 01:04 WIB

China – Indonesia akan menghadapi Jepang di laga pamungkas fase Grup C Uber Cup 2024. Duel digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu 1 Mei 2024.

Baca Juga :

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Baik Indonesia maupun Jepang sudah memastikan tiket ke perempat final. Laga ini hanya untuk menentukan juara grup.
Di partai pertama Indonesia menurunkan tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung. Dia akan bertemu dengan Akane Yamaguchi.
Baca Juga :

Indonesia ke Perempat Final Uber Cup, Rachel/Lanny Sempurnakan Kemenangan Lawan Uganda

Baca Juga :

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Selanjutnya, Indonesia tampil dengan pasangan dadakan, Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereak ditantang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.Di partai ketiga, Indonesia menurunkan Ester Nurumi Wardoyo. Dia akan menghadapi Aya Ohori.Selanjutnya, ada ganda putri Rachel Allesya Rose/Meilysa Trias Puspitasari. Mereka ditantang pasangan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.Terakhir, Indonesia menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi. Dia akan berhadapan dengan Tomoka Miyazaki.Duel Indonesia vs Jepang dimulai pukul 08.30 WIB. Sebelumnya, Garuda Pertiwi melibas Hong Kong dan Uganda masing-masing dengan skor 5-0.

Halaman Selanjutnya
Selanjutnya, ada ganda putri Rachel Allesya Rose/Meilysa Trias Puspitasari. Mereka ditantang pasangan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.