Main Free Fire Pakai HP Gaming Itel RS4 Enggak Bikin Waswas

Pojokstudy ~

Rabu, 3 April 2024 – 15:03 WIB

VIVA Tekno – Lebaran segera tiba, tunjangan hari raya (THR) cair. Saatnya membeli HP gaming dengan spesifikasi gahar tapi harga tidak menguras kantong. Itel bisa menjadi salah satu opsi dengan produk terbarunya Itel RS4.

Baca Juga :

Bukan H-7 atau H-3 Lebaran, Ustaz Firanda Sebut Ini Waktu Paling Baik Serahkan Zakat Fitrah

Manajer Pemasaran Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi mengaku membidik para gamer anak muda yang antusias dengan HP spesifikasi tinggi, namun harganya terjangkau.
Sebab, salah satu merek Transsion Holdings yang merupakan induk merek Infinix dan Tecno itu, tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mumpuni tapi juga cocok untuk mereka yang ingin ikut klub Evos Esports dan kompetisi Free Fire.
Baca Juga :

Mudik Bareng BUMN, ASDP Berangkatkan Ratusan Pemudik

Dengan harga mulai dari Rp1,6 jutaan, Itel RS4 menawarkan varian RAM 8+8GB dan Rp1,8 jutaan untuk varian RAM 12+12GB, serta sudah resmi dijual di Indonesia.Kendati mengusung spesifikasi mesin yang unggul, Itel RS4 tetap memiliki beberapa keunggulan yang menarik bagi anak muda.
Baca Juga :

Daftar Harga Pangan 3 April 2024: Cabai hingga Daging Sapi Merangkak Naik

Salah satunya yakni adanya dynamic bar pop-up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain game.

EVOS Esports melakukan penayangan perdana EVOS Fams Cup Pro Series

EVOS Esports melakukan penayangan perdana EVOS Fams Cup Pro Series

Sektor desain Itel RS4 juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch-hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, Itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.Chipset yang dibenamkan pada smartphone ini adalah MediaTek Helio G99 Ultimate dan RAM 12GB disebut menjadikan Itel RS4 sangat cocok untuk bermain game. Layar dengan refresh rate 120 Hz juga memastikan pengalaman bermain game yang lancar tanpa nge-lag.Meskipun resolusi layarnya hanya 720 x 1612 piksel, fitur refresh rate 120Hz membuat Itel RS4 sangat menggiurkan bagi mereka yang ingin bergabung dengan klub Evos Esports dan berkompetisi dalam turnamen Free Fire dunia.Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan kecepatan charging 45W, Itel RS4 bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari sekaligus untuk sesi gaming yang intens. Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping juga menambah daya tarik smartphone ini.

Halaman Selanjutnya
Sektor desain Itel RS4 juga patut diacungi jempol, dengan layar bergaya punch-hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meskipun memiliki bodi plastik, Itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.