5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Brighton di Premier League

Pojokstudy ~

Minggu, 31 Maret 2024 – 07:24 WIB

Inggris – Liverpool akan menjamu Brighton dalam lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Minggu malam nanti, 31 Maret 2024, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Empoli

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool menelan kekalahan atas Manchester United dengan skor 3-4. Sedangkan Brighton meraih kemenangan tipis atas AS Roma dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Liverpool vs Brighton:
1. Liverpool Bertekad ke Puncak
Baca Juga :

5 Fakta Menarik Chelsea Usai Ditahan Imbang Tim Degradasi dengan 10 Pemain

Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Liverpool yang kini berada di peringkat kedua Premier League dengan 64 poin hanya kalah selisih gol dari Arsenal. Skuad asuhan Jurgen Klopp bertekad meraih kemenangan dan kembali ke puncak klasemen.
Baca Juga :

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Arsenal di Premier League

2. Head To Head

Liverpool vs Brighton Premier League 2022/2023

Baik Liverpool dan Brighton sama-sama memiliki torehan yang sama yaitu dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.3. Liverpool Dihantui Badai Cedera

Kiper Liverpool Alisson Becker (kanan) dan manajer Juergen Klopp.

Photo :

AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Jelang menghadapi Brighton, Liverpool diterpa kabar buruk setelah beberapa pemain intinya mengalami cedera dan diperkirakan absen di antaranya Andrew Robertson, Darwin Nunez, Alisson Becker, Diogo Jota, Trent Alexander Arnold dan beberapa pemain lainnya.4. Modal LiverpoolSelain diunggulkan dalam kualitas pemain, Liverpool juga akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna dan kembali lagi ke puncak klasemen Premier League.5. Pemain Kunci Liverpool

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Meskipun sejumlah pemain intinya mengalami cedera. Liverpool akan mengandalkan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu diprediksi akan mampu membawa The Reds memetik tiga poin di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Baik Liverpool dan Brighton sama-sama memiliki torehan yang sama yaitu dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.