Viral Babysitter Aniaya Anak Selebgram Aghnia Punjabi Sampai Lebam, Terekam CCTV

Pojokstudy ~

Sabtu, 30 Maret 2024 – 03:17 WIB

VIVA – Selebgram Aghnia Punjabi baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan. Anak perempuannya yang bernama berinisial C diduga mengalami tindakan kekerasan dari babysitter yang ia percayai akan menjaga anaknya dengan baik.

Baca Juga :

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Melalui postingan yang ia unggah pada Instagramnya @emyaghnia, Aghnia memperlihatkan kondisi anaknya yang sudah babak belur akibat perbuatan kejam sang babysitter. Dari beberapa foto tersebut, terlihat kondisi mata kiri anaknya yang sudah lebam kemerahan dengan kondisi muka yang memprihatinkan, telinga anaknya pun juga terdapat bintik-bintik merah hasil perbuatan jahat babysitter yang berinisial ‘I’ itu.
“ASTAGFIRULLAHALADZIM BIADAB KAMU SUSTER ‘L’. Sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,”tulis Aghnia pada keterangan postingannya.
Baca Juga :

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Aghnia pun memaparkan bahwa dirinya tak ada masalah sedikitpun dengan babysitter yang merawat anaknya itu. Ia pun tak habis pikir dengan perlakukan keji yang sudah dilakukan babysitter kepada anak perempuannya yang masih kecil.“Perlu diketahui sebelumnya saya tidak memiliki masalah apapun dengan sus ‘I’,”ungkapnya.
Baca Juga :

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Babysitter yang ia ambil dari sebuah yayasan di kota Surabaya merupakan yayasan terkenal yang diketahui oleh banyak orang. Namun, dirinya tidak bisa mengatakan nama yayasan tersebut karena alasan yang tidak diketahui dengan jelas.“Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di Surabaya bahkan sampai seluruh Indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,”tulisnya.Berdasarkan postingannya, Aghnia pun memperlihatkan CCTV ruangan kamar anaknya. Dalam CCTV tersebut terekam aksi biadab pelaku yang tanpa ragu menyiksa bahkan menjambak rambut anaknya dengan keras. Tak hanya itu saja, babysitter tersebut pun terlihat memukul kuat kepala anaknya hingga membanting tubuh anak perempuannya. Terekam juga pelaku yang menindih tubuh anaknya yang berpostur kecil itu.Unggahan Aghnia di Instagramnya pun direspon dengan cepat oleh pihak berwajib yang akan menangani kasus kekerasan yang menimpa anaknya. Ia berharap pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal karena sudah melukai anak yang dicintainya itu.“Update, Alhamdulillah @polrestamalangkotaofficial sedang menangani kasus ini dengan cepat, doakan lancar dan tersangka dibalas dengan balasan yang setimpal,”tulisnya.

Halaman Selanjutnya
“Saya ambil dari YAYASAN TERKENAL di Surabaya bahkan sampai seluruh Indonesia tau yayasan ini yang tidak akan saya sebutkan,”tulisnya.