Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Pojokstudy ~

Jumat, 29 Maret 2024 – 14:35 WIB

Inggris – Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen.

Baca Juga :

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Liverpool masih memburu sosok manajer untuk musim depan. Karena Juergen Klopp sudah memastikan tidak akan meneruskan kerja sama dengan The Reds begitu musim ini berakhir.
Nama Xabi Alonso yang jadi kandidat utama sebagai pengganti Juergen Klopp. Dia sedang naik daun di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen dan menunjukkan kepemimpinan yang baik.
Baca Juga :

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Mengutip Tribal Football, manajemen Liverpool coba mencari alternatif lain untuk menggantikan Klopp. Karena nampak akan sulit bagi mereka menebus Alonso dari Leverkusen.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Baca Juga :

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Leverkusen sedang berusaha keras untuk mempertahankan Alonso. Mereka merasa masih bisa terus berkembang secara tim jika sang pelatih tetap bertahan.Liverpool juga tak sendirian dalam memburu tanda tangan Alonso. Raksasa Bundesliga, Bayern Munich juga berminat untuk meminangnya musim depan.Manajemem Bayern sudah memastikan takkan bertama pelatih Thomas Tuchel untuk musim depan. Sejak sekarang mereka sudah menyusun daftar penggantinya.Alonso yang sedang jadi rebutan ini menarik terus diikuti kabar selanjutnya. Dua tim papan atas Eropa sangat ingin mendapat tanda tangannya.

Halaman Selanjutnya
Manajemem Bayern sudah memastikan takkan bertama pelatih Thomas Tuchel untuk musim depan. Sejak sekarang mereka sudah menyusun daftar penggantinya.