Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Pojokstudy ~

Jumat, 29 Maret 2024 – 22:00 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersyukur suara yang diperoleh partainya pada Pemilu 2024, naik signifikan. Dia lantas berterima kasih kepada seluruh kader hingga caleg atas perolehan suara tersebut.

Baca Juga :

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Hal itu disampaikan Airlangga, dalam acara buka puasa bersama Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024. Turut hadir dalam acara itu, capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
“Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada seluruh kader Partai Golkar, karena Partai Golkar memperoleh kenaikan yang cukup signifikan, yaitu 23,2 juta suara atau 15,28 persen,” kata Airlangga dalam sambutannya.
Baca Juga :

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

“Kepada kader, kepada caleg, baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih kami apresiasi kerja keras. Dengan demikian Partai Golkar mengalami kenaikan,” sambungnya.Menko Bidang Perekonomian itu menyebut, kenaikan suara Partai Golkar telah membantu dan berkontribusi dalam meraih kemenangan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024. 
Baca Juga :

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Lebih lanjut, dengan raihan suara tersebut Airlangga menyebut Partai Golkar sedikitnya akan menerima 102 kursi. “Hitungan kami, sambil menunggu gelaran perkara di MK, Partai Golkar kira-kira mendapat sekitar 102 kursi (di DPR RI),” pungkas Airlangga.