Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Pojokstudy ~

Jumat, 29 Maret 2024 – 04:12 WIB

Bogor – Geger tewasnya seorang wanita berinisial NA (36) yang merupakan warga Kedung Waringin, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Menurut saksi, sebelum ditemukan tewas, korban sempat cekcok dengan sang suami RM (38).

Baca Juga :

Kronologi Pengeroyokan 4 Pria di Depan Polres Jakpus yang Dipicu Pemukulan Terhadap Anggota TNI

Korban ditemukan tewas terkapar setelah keluarga dan tetangga mendobrak pintu rumah. Jasad NA ditemukan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.
Orang tua NA, Ahmadi menceritakan, sebelum terjadi cekcok, ia sempat ditelpon putranya yang merupakan adik dari RM. Dia dapat info bahwa RM bertengkar hebat dengan istrinya NA lalu mengunci diri di rumahnya.
Baca Juga :

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Sebelum terjadi keributan, RM sempat tak pulang ke rumah. Pelaku sempat mencari istrinya NA.Lalu, Ppada Rabu 27 Maret 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, pelaku pulang berboncengan bersama NA. Namun, yang mengejutkan, pada Kamis pagi 28 Maret 2024 diduga sempat terjadi pergumulan antara pasutri itu di dalam kamar.
Baca Juga :

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Setelah mendobrak paksa pintu rumah, Ahmadi melihat sang anak keluar kamar dengan baju berlumur darah.  Lalu, di dalam kamar, NA sudah tak bernyawa. Kemudian, Ahmadi langsung meleporkan kejadian ini ke Polsek Tanah Sareal.Kasat Rekskrim Polresta Bogor kota Kompol Lutfi Olot Gigantara mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Polisi juga sudah menangkap pelaku dan memeriksanya.”Pelaku berhasil diamankan di sekitar TKP. Pelaku merupakan suami korban saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik di Polresta Bogor kota” ujar Lutfi, Kamis, 29 Maret 2024.Dari hasil olah TKP, polisi menemukan alat bukti berupa obeng untuk penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa NA. Jasad NA dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta untuk dilakukan visum.”Sejauh olah TKP, kami temukan ada dua luka tusukan. Namun, nanti akan dilakukan visum luar dan autopsi ntuk kepastian lukanya seperti apa. Luka ada di bagian kepala,” kata Lutfi.Polisi juga masih mendalami motif penganiayaan RM terhadap sang istri. “Masih dalam pemeriksaan dan mencari alat bukti,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Kasat Rekskrim Polresta Bogor kota Kompol Lutfi Olot Gigantara mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Polisi juga sudah menangkap pelaku dan memeriksanya.