Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pojokstudy ~

Kamis, 21 Maret 2024 – 03:17 WIB

Jakarta – Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool yaitu Amad Diallo ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

Baca Juga :

Tegur Orangtua yang Ajarkan Anak Puasa 1/2 Hari, Ustaz Khalid Basalamah: Dari Mana Syariatnya?

Seperti diketahui, Manchester United meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor 4-3 yang memastikan Setan Merah melangkah ke babak Semifinal Piala FA.

Baca Juga :

Wasir atau Ambien Menghambat Ibadah di Bulan Puasa? Ini Jawabannya

Keempat gol Manchester United masing-masing ditorehkan Scott McTominay (10′), Antony (87′), Marcus Rashford (112′) dan Amad Diallo (120+1′). Sedangkan ketiga gol Liverpool masing-masing dicetak Alexis Mac Allister (44′), Mohamed Salah (45+2′) dan Harvey Elliott (105′).
Baca Juga :

Biar Gak Lemas Puasa, Konsumsi Makanan Jenis Ini Saat Sahur

Dilansir dari akun Instagram @mufc.union, Kamis 21 Maret 2024. Dalam unggahan akun tersebut, Amad Diallo melantunan ayat suci Al Quran dengan membacakan surat Kursi. Selain itu juga, ia memiliki suara yang merdu ketika membacakan surat tersebut.”Memang tidak mudah saat aku berpuasa, tetapi kita harus percaya pada diri sendiri. Aku berpuasa untuk Allah. Aku ingin berjuang untuk tim saat berada di lapangan. Jadi, aku berterima kasih kepada-Nya untuk momen ini,” ungkap Amad Diallo.Saat menghadapi Liverpool, dirinya sedang menjalankan ibadah puasa. Namun ia mampu bermain cukup apik hingga menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat satu golnya di menit akhir.

X

Wonderkid Manchester United, Amad Diallo.

Photo :

Twitter: Manchester United

Sebagai tambahan informasi, Manchester United akan menghadapi Coventry City di babak Semifinal Piala FA pada Sabtu 20 April 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Saat menghadapi Liverpool, dirinya sedang menjalankan ibadah puasa. Namun ia mampu bermain cukup apik hingga menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat satu golnya di menit akhir.