Menang Pilpres 2024, Prabowo Sampaikan Terima Kasih ke Pimpinan Parpol KIM

Pojokstudy ~

Kamis, 21 Maret 2024 – 01:19 WIB

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024. Prabowo-Gibran meraup 96.214.691 suara.

Baca Juga :

Soal Timnas Amin Akan Gugat Hasil Pilpres 2024 ke MK, Surya Paloh: Upaya Cari Keadilan

Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024, Prabowo menyampaikan terima kasih terhadap partai politik (parpol) dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah mengusungnya dan Gibran pada kontestasi Pilpres 2024.
“Malam ini, KPU telah memutuskan dan menetapkan hasil Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024. Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan semua kader dari semua partai anggota KIM,” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Maret 2024.
Baca Juga :

Menang Pilpres, Prabowo Terima Kasih ke Jokowi: Beliau Mendorong Saya hingga Terima Mandat Rakyat

X

Capres Prabowo Subianto konferensi pers usai dinyatakan menang Pilpres 2024.

Prabowo lantas menyebutkan satu per satu nama pimpinan parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju seperti Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Zulkifli Hasan, Yusril Ihza Mahendra, Kaesang Pangarep, dan Agus Jabo.
Baca Juga :

Menang Pilpres 2024, Prabowo Subianto Dapat Surat Ucapan Selamat Dari Presiden Swiss

Tak hanya itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada relawan yang rela hadir dan mendukungnya selama ini.Mantan Danjen Kopassus itu kemudian mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dan menatap masa depan. Seluruh masyarakat, kata dia, harus rukun demi Indonesia yang lebih maju dan makmur.”Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menatap ke depan, bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar,” ucap dia.”Kita harus bersatu kita harus rukun kita harus bekerja sama untuk membawakan Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” ujar Prabowo.

Halaman Selanjutnya
“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menatap ke depan, bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar,” ucap dia.