30 vivographers, Kolaborasi vivo dengan 30 Fotografer Terbaik

Pojokstudy.com ~

30 vivographers

tabloidpulsa.co.id – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran vivo V30 Series, vivo berkolaborasi dengan 30 fotografer profesional dalam kampanye bertajuk “30 vivographers” untuk memberikan pengalaman langsung keunggulan Ultimate Portraits yang dibawa oleh vivo V30 Series.

Melalui kolaborasi ini, 30 fotografer profesional akan menangkap dan membagikan kisah-kisah unik mereka dengan menghadirkan 30 potret yang autentik dan nyata yang ditangkap dengan keunggulan vivo V30 Pro.

Keunikan tiap karya hasil kolaborasi “30 vivographers” akan ditampilkan dalam eksibisi “Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop” di Mal Kota Kasablanka, dimulai hari ini tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2024. Di ajang ini, vivo menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi keindahan hasil potret dan menikmati keunggulan teknologi kamera dari vivo V30 Series.

Sebagai smartphone yang dipersembahkan bagi pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan kreatif serta mengutamakan mobile photography, vivo menghadirkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone lewat kolaborasi bersama ZEISS, dengan hadirnya ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro. Selain itu, ada pula fitur All-New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series yang akan memberikan peningkatan Aura Light yang lebih canggih dari generasi sebelumnya, diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan.

Fitur All-New Aura Light Portrait ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, tetapi juga memiliki kemampuan unik melalui fitur Distance-Sensitive Lighting untuk memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengambil foto, memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan. Dengan menghadirkan ragam inovasi melalui vivo V30 Series ini, vivo siap menghadirkan pengalaman Ultimate Portraits yang luar biasa dari sebelumnya dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Lewat kolaborasi bersama 30 fotografer terbaik di Indonesia, vivo mengajak pengguna untuk selalu terinspirasi menangkap setiap momen dan merayakan setiap cerita yang unik dengan kualitas luar biasa di mana pun dan kapan pun, tanpa terpengaruh oleh kondisi pencahayaan. Sejalan dengan semangat kami “Joy in Us”, vivo juga ingin menginspirasi pengguna untuk terus membawa dan membagikan kebahagiaan bersama vivo, khususnya melalui berbagai foto dan video dengan hasil ultimate menggunakan vivo V30 Series. Hasil karya 30 fotografer ini sekaligus menjadi bukti keunggulan teknologi kamera yang dimiliki oleh vivo V30 Series yang kami harapkan bisa memberi inspirasi bagi para pengguna serta pengunjung eksibisi untuk mengeksplor kemampuan fotografi mereka bersama fitur terbaik dari vivo V30 Series.”

Mengusung tema “Ultimate Portraits of Indonesia“, vivo merangkul 30 fotografer terkemuka seperti Ifan Hartanto, Benny Lim, Rendha Rais, Ryan Tandya, Agra Suseno, Keyna Kameron, Imran Rosadi, Afif Amrullah, Hasan Risnandar, Leo Nugraha, Antonyus Bunyamin, Karta S. Atmaja, dan masih banyak lagi, yang masing-masing menghadirkan keahlian dan spesialisasi unik dalam bidang fotografi. Kolaborasi ini sekaligus menjadi panggung bagi para fotografer untuk menghasilkan karya-karya terbaik mereka dengan memanfaatkan kamera vivo V30 dan vivo V30 Pro yang dilengkapi dengan teknologi ZEISS Professional Portrait.

Para fotografer mengabadikan berbagai momen, kebudayaan, dan keindahan alam Indonesia dan menghasilkan serangkaian karya yang memukau, mencerminkan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia, dari kesenian tradisional hingga tren fesyen kontemporer. Kolaborasi yang menggabungkan teknologi canggih dengan bakat-bakat terbaik dalam industri fotografi ini tidak hanya menghasilkan galeri potret yang memukau, tetapi juga menjadi sarana untuk merayakan kekayaan budaya dan alam Indonesia secara mendalam dan autentik, serta menunjukkan komitmen vivo dalam mendukung dan mempromosikan seni dan budaya lokal melalui inovasi teknologi terkini.

Tidak hanya memamerkan hasil karya dari kolaborasi “30 vivographers,” pada eksibisi “Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop,” vivo juga memberikan pengalaman secara langsung kepada penggunadan workshop masterclass bersama fotografer profesional seperti Ifan Hartanto, Rendha Rais, dan Benny Lim dengan beragam tema seputar fotografi seperti “Local High Fashion,” “Urban Stylish,” dan “Group Portrait.” Selain itu, untuk memberikan pengalaman menggunakan vivo V30 dan V30 Pro kepada pengunjung, vivo menghadirkan area “Ultimate Showcase,” di mana pengunjung dapat mencoba secara langsung vivo V30 Series dan melihat berbagai hasil potret dari “30 vivographers”.

Ada juga “Ultimate Studio,” yang menghadirkan experience area untuk merasakan langsung keunggulan fitur vivo V30 Series di situasi pencahayaan tertentu, serta terdapat “Ultimate Store” di mana pengunjung bisa mendapatkan promo dan penawaran menarik setiap pembelian vivo V30 Series. Acara ini akan berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Jangan lewatkan keseruannya dan rasakan langsung ultimate portraits experience yang ditawarkan oleh vivo V30 Series.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan teknologi smartphone photography yang semakin canggih melalui vivo V30 Series, serta berkolaborasi dengan fotografer profesional terbaik di Tanah Air. Bagi kami, kolaborasi ini bukan hanya tentang menciptakan karya-karya yang memukau, tetapi juga merangkul keberagaman serta kreativitas seniman Indonesia. Dengan vivo V30 series, kami berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman fotografi yang tak tertandingi kepada para pengguna kami, memungkinkan mereka untuk menciptakan karya-karya yang menginspirasi sambil mendukung gaya hidup yang kreatif dan produktif,” tutup Alexa.