J&T Express Raih WOW Brand 2024 Pilihan Gen Z

Pojokstudy.com ~

tabloidpulsa.co.id – J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman yang muda, aktif, dan hangat, berhasil meraih penghargaan khusus kepada brand yang paling direkomendasikan oleh pelanggan dalam ajang WOW Brand Award 2024 pada kategori Courier Services. Penghargaan ini menegaskan posisi J&T Express sebagai brand terbaik pilihan Gen Z. Pada acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight. J&T Express memperoleh predikat Gold Champion, mengukuhkan komitmennya sebagai brand favorit pada industri jasa kurir di Indonesia.

“Kami terus mengembangkan strategi branding yang relevan dan menarik secara konsisten, untuk mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan konsumen muda yang cerdas dan dinamis. Upaya ini menjadi salah satu landasan dalam memperkuat brand awareness yang positif. Kami mengapresiasi penghargaan WOW Brand Award 2024 yang diberikan oleh Markplus.inc kepada J&T Express. Capaian ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam pengiriman dan mengembangkan berbagai cara untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express

Survei dilakukan kepada lebih dari 3.000 responden di seluruh Indonesia yang menggunakan unsur dari konsep customer journey 5A dalam buku karya Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, dan Iwan Setiawan berjudul Marketing 4.0 dengan tahapan pengukuran yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Melalui pengukuran tersebut, menunjukkan J&T Express sebagai salah satu brand jasa pengiriman terbaik yang bertumbuh dengan memiliki keunggulan Branding to Gen Z.

Di era digitalisasi sekarang ini, integrasi teknologi menjadi salah satu faktor kunci yang mampu menarik minat Gen Z. Para penyedia layanan yang menawarkan solusi teknologi terkini, efisiensi, kemudahan akses, dan pengalaman personal merupakan beberapa kebutuhan yang membentuk tren masyarakat Gen Z terhadap jasa pengiriman.

J&T Express sebagai sebuah brand terus mengikuti tren masa kini untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Desain komunikasi visual yang atraktif, hangat serta aktif dalam penggunaan social media menjadi salah satu relasi identik J&T. Selain itu, program kampanye dengan kerap melibatkan Gen Z seperti J&T Fashion Week, J&T Youngpreneur hingga kompetisi bisnis J&T Super Seller sukses meraih antusias dengan lebih dari ribuan pelaku ukm mahasiswa yang merupakan Gen Z.