Seagate Kenalkan FireCuda 120 SATA SSD Terbaru

Baru baru ini Seagate memperkenalkan FireCuda 120 SATA SSD baru yang dirancang untuk pemain game yang membutuhkan kecepatan, ketahanan, dan kapasitas besar agar mencapai puncak performa sekaligus merawat data digital mereka.

Sebagai bagian dari produk penyimpanan game PC dari Seagate, FireCuda 120 meningkatkan pengalaman bermain komputer game dengan fitur antarmuka Serial ATA (SATA) 6 GB/detik dan membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru dengan kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 560/540 MB/detik. Hal ini memberikan kemampuan mengunduh, menginstal dan multitasking yang lebih responsif.

Baca Juga : Google Hadapi Gugatan Hukum Karena di Tuduh Kumpulkan Data Pribadi

SSD ini memiliki kapasitas sampai dengan 4 TB untuk menjadikannya SSD game Seagate dengan kapasitas paling tinggi sejauh ini. FireCuda 120 dibuat dengan ketahanan tinggi untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan game dari pemain game yang menggunakannya secara terus menerus.

Firecuda memberikan 1,8 juta jam MTBF (waktu rata-rata antara kegagalan/meantime between failures), dan 5.600 TBW (Terra Byte Written). Untuk kenyamanan menyeluruh, Seagate mendukung SSD dengan garansi terbatas selama 5 tahun.

FireCuda 120 SSD Seagate kini tersedia dengan kapasitas 1TB di Tokopedia dan Shopee resmi Seagate seharga Rp2.775.000.

Source : Selular.id