Lawan Tim Besar, Arsenal Akhirnya Menang

oleh -15 views
Lawan Tim Besar, Arsenal Akhirnya Menang
Lawan Tim Besar, Arsenal Akhirnya Menang

Keberhasilan Arsenal menaklukkan tuan rumah Leicester City di Stadion King Power membuat mereka mengakhiri catatan buruk perihal duel tandang lawan tim besar di Liga Inggris.
Arsenal pulang dari Stadion King Power dengan kemenangan 3-1. Kemenangan ini mematahkan catatan buruk soal kemenangan tandang melawan tim besar.

Dikutip dari Opta, kemenangan atas Leicester adalah kemenangan pertama Arsenal dalam laga tandang melawan tim yang sedang ada di posisi tiga besar sejak 2015.

Dalam kurun waktu enam tahun, Arsenal tidak pernah menang dalam 14 pertandingan melawan tim yang sedang duduk di tiga besar dengan catatan tiga kali imbang dan 11 kekalahan.

Selain mengakhiri catatan buruk soal kemenangan tandang melawan tim besar, Arsenal juga memutus catatan buruk dalam laga lawan Leicester. Bagi Arsenal, ini adalah kemenangan perdana melawan Leicester usai empat laga sebelumnya dalam dua tahun terakhir mereka tidak pernah menang.

Sementara itu bagi Leicester, kekalahan dari Arsenal membuat mereka untuk kedua kalinya kalah di laga kandang secara beruntun setelah unggul lebih dulu. Sebelumnya, mereka juga tumbang dengan skor 1-3 dari Leeds United.

Dalam laga ini, Arsenal lebih dulu tertinggal lewat gol Youri Tielemans. Namun The Gunners kemudian berhasil mencetak tiga gol balasan lewat David Luiz, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe.

Source : CNN INDONESIA

No More Posts Available.

No more pages to load.